UPTB – UPPD ) Samsat Banyuasin I Berikan Sumbangan Pada Penderita Tumor

 

SILAMPARI ONLINE-

Bacaan Lainnya

Kepala Unit Pelaksana Teknis Badan, Unit Pelaksana Pajak Daerah (UPTB – UPPD ) Samsat Banyuasin I , Propnsi Sumatera Selatan mengunjungi  Balita  penderita Tumor di Desa Sungai Naik kecamatan Sumbawa, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (7/8/2020)

H.Juarsa S.Sos MSi, Kepala UPTB Samsat Banyuasin beseta staf mengunjungi Balita Terkena Tumor di Mata desa Sugai Naik Kec. Sumbawa Kab. Banyuaain

Dalam kunjungan ini penyerahan Bantuan Gubenur Peduli, turun langsung  Kepala UPTB- UPPD, Samsat Banyuasin I, H Juarsa S.Sos bersama Kasubag TU, Kasi Penagihan dan staf Samsat Banyuasin Kabupaten Banyuasin.

Kepala UPTB – UPPD Samsat Banyuasin I,  H Juarsa melaluiI Drs Ismail Anis MSi, kasi Penetapan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan Sosial Gubenur melalui UPTB Samsat Banyuasin I menyerah sumbangan dana dari donatur Gubenur Sumsel, H Herman Deru, DPRD Propinsi Sumsel H Muhamad Yaser,  Kepala UPTB Samsat Banyuasin..

” Kita turut prihatin dan peduli terhadap Balita yang mengalami Tumor dibagian Matanya ini, harapan dengan bantuan ini bisa meringatkan beban orang tuannya dan Balita  ini bisa dioperasi berobat dan sembuh kembali , ” ujarnya.

Ia berharap juga  dari bantuan ini bisa menggugah dermawan atau warga Banyuasin lainnya untuk bisa membantu keluarga yang saat ini terkena musibah. “Semoga Balita bisa  segera sembuh sedia kala,” imbuhnya.( heri)