oleh

Usai Dilantik, PDPM Langsung Konsolidasi dan Susun Proker

Silampari Online 

MUSI RAWAS- Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhamaddiyah (PDPM) Kabupaten Musi Rawas (Mura) Masa Bhakti 2019-2023 akan segera melakukan konsolidasi Internal bersama seluruh kepengurusan guna membahas program kerja (Proker) yang akan dilaksanakan.

Pernyataan tersebut di sampaikan ketua PDPM Mura Imam Wahyudi saat di wawancarai Silampari Online usai acara pelantikan yang berlangsung di Gedung Auditorium Bupati kamis (20/5/2021).

Dikatakannya, hal tersebut sebagaimana arahan yang sudah di sampaikan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhamaddiyah Sumsel bahwa PDPM Mura yang telah dilantik agar dapat Membantu mewujudkan cita cita Muhammadiyah sebagaimana termaktub dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART) mewujudkan masyarakat islam yang sesungguhnya.

Sementara itu, Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Setda Mura, H Edi Iswanto mengucapkan terimakasih kepada pemuda Muhammadiyah yang selama ini secara aktif telah ikut dalam mendukung program kerja pemerintah daerah.

“Kontribusi Pemuda Muhammadiyah di Kabupaten Mura (Pemkab) dalam mendukung program pemerintah daerah begitu sangat dirasakan selama ini, untuk itu atas nama Pemkab Mura mengucapkan terimakasih dan terus berharap hubungan baik yang selama ini sudah terbangun kiranya dapat di pertahankan,”tutur Edi.

Sedangkan, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhamaddiyah, Ihsan Jauhari meminta  pengurus PDPM yang baru saja dilantik untuk segera menyusun program kerja dan disampaikan kepada Pemkab Mura. Dimana, program kerja yang disusun nantinya diharapkan dapat bersinergi mewujudkan Musi Mantab. (Musyanto)