Usai Melarikan Diri, Pelaku Cabul Di Muratara Didor Polisi

 

Silampari Online — Pada Minggu, 04 Oktober 2020 sekira Pukul 16.00 Wib, telah dilakukan penangkapan tersangka M. Rivai (40) Polsek Karang yang kabur dari Rutan Polsek karang Jaya, (Minggu, 04 Oktober 2020).

Bacaan Lainnya

Kapolres Musi Rawas AKBP Adi Witanto, melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmad mengatakan, penangkapan tersangka pada Minggu tanggal 04 Oktober 2020 sekira Pukul 16.00 Wib, telah di lakukan penangkapan 1(satu) orang tahanan Polsek Karang yang kabur dari Rutan Polsek Karang Jaya telah ditangkap kembali di Talang Pegang, Kelurahan Pasar Bhayangkara, Kecamatan Talang ubi, Kabupaten PALI.

Pada Kamis, 20 Agustus 2020 sekira Pukul 10.00 Wib, rumah pelaku / korban terjadi tindak pidana menyetubuhi anak dibawah umur secara paksa yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban, yang mana saat kejadian ibu korban sempat memergoki pelaku sedang melakukan aksi bejatnya.

Kemudian ibu korban triak histeris hingga pingsan dan baru di laporkan pada Senin tanggal 24 Agustus 2020.

Pada Selasa tanggal 25 Agustus 2020 sekitar Pukul 21.00 Wib mendapat informasi dari keluarga korban kalau pelaku bersembunyi di daerah Kecamatan Limun Wilayah Sarolangun Jambi.

Atas perintah Kapolsek segera melakukan penangkapan kemudian kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan penangkapan. Anggota Polsek dibantu oleh keluarga korban, setiba nya di lokasi penangkapan pada Rabu tanggal 26 Agustus 2020 sekitar Pukul 00.40 Wib anggota kepolisian langsung melakukan pengerebekan terhadap pelaku.

Pada saat dilakukan upaya penangkapan tersangka melompat melalui jendela samping kiri, sehingga dilakukan tindakan tegas terukur kearah kaki dan mengenai betis kiri dan kanan namun tersangka masih melakukan perlawanan dan berhasil diborgol oleh anggota kepolisian serta lalu tersangka dibawa keRSUD Talang Ubi, Kabupaten Pali untuk dilakukan perawatan medis. (Ardi Yansah)