Ustad-Ustadza Doakan Syarif Hidayat Terpilih Kembali Memimpin Muratara 2021-2026

Silampari Online,

Muratara-Pasangan Calon Bupati Petahana Nomor urut 3, tim Sehati, Syarif Hidayat silaturahmi ke pondok pesantren Tazakka dan minta Doa kepada para Ustadz dan alim Ulama, agar di dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) priode 2020, dapat menuju kemenangan.

Bacaan Lainnya

Silaturahmi yang dilakukan bersama Isterinya, Lia Mustika Syarif yang sekaligus Ketua TP-PKK Kabupaten Muratara, dan di ikuti oleh beberapa tim pemenangan. Dalam kesempatan itu, Syarif Hidayat beserta rombongan disambut dengan baik oleh para Ustadz dan Ustadza beserta Putra-Putri Santri.

Syarif Hidayat menyempatkan diri meminta Do’a kepada para Ustadz dan alim Ulama untuk menuju kemenangan di dalam Pilkada Muratara priode 2020.

Pimpinan Pondok Pesantren, Zulkarnain dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Syarif Hidayat, karena semasa kepemimpinan beliau, berbagai program keagamaan telah di prioritaskan, sehingga para Putra-putri Kabupaten Muratara dan para Santri terkhususnya dari pondok pesantren Tazakka sendiri, dapat merasakan berbagai program-program yang baik tersebut

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Syarif karena telah mengadakan berbagai program yang baik, salahsatu nya program untuk Keagamaan, disini para Santri pondok Pesantren Tazakka sudah ada yang merasakan dari berbagai program yang baik tersebut, bahkan mereka sudah ada yang dikirimkan ke pondok Pesantren di luar daerah,” ucapnya

Selanjutnya, Pimpinan pondok pesantren Tazakka beserta para Ustadz dan Ustadza, Alim ulama, dan Putra-putri Santri, memberikan Do’a kepada Syarif Hidayat supaya terpilih kembali menjadi pemimpin Kabupaten Muratara priode 2021-2026.

“Sejauh ini kita mengetahui sifat pak Syarif, Orang nya baik dan penyabar. Semoga Bapak Syarif Hidayat dijauhkan dari mara bahaya, dan dikabulkan hajad nya untuk memenangkan Pilkada Muratara priode 2020-2025 ini. Harapan kita jika Ia terpilih nantinya, segala program baik yang telah terlaksana itu dilanjutkan dan tingkatkan,” kata Zulkarnain. (Silampari Online)