oleh

Usulan dan Harapan Masyarakat Harus Dilanjutkan

-Tak Berkategori-257 Dibaca

Silampari Online, 

LUBUKLINGGAU – Dalam setiap agenda kampanyenya pasangan calon (paslon) nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar (Nansuko) selalu menyapa masyarakat. Kali ini titik kampanye Nansuko berada di 2 kelurahan, yakni Kelurahan lubuk aman dan tanjung indah. Jum’at (9/3). Juru bicara (Jubir) kampanye Nansuko, Hendi Budiono mengatakan tak perlu diragukan lagi soal kinerja dan soal pengabdian Nansuko untuk membangun lubuklinggau. “5 tahun terakhir adalah perkembangan pesat lubuklinggau untuk menjadi pesaing kota metropolitan. Pembangunan besar-besaran dan merata keseluruh pelosok linggau, serta dibidang non fisik pembangunan nilai-nilai religius juga di realisasikan melalui pembangunan rumah ibadah,” terangnya.

Hendi menambahkan disisi lain pembangunan yang sukses ini haruslah di lanjutkan. “Jangan sampai pembangunan lubuklinggau yang sudah sedemikian rupa harus mulai dari nol lagi, karena kita salah pilih pemimpin. Untuk itu saya mengajak masyarakat untuk pilih Nansuko dam coblos nomor urut 2 pada 27 juni mendatang,” katanya.

Bisa disaksikan banyak tokoh hebat dan ternama lubuklinggau kian merapatkan barisan memenangkan Nansuko, seperti Edy Saputra, Akisropi Ayub, Rodi Wijaya, Suhada, Murdianto dan masih banyak lagi. “Bukan tanpa alasan kami mendukung Nansuko untuk lanjutkan pembangunan. Tapi karena alasan suksesnya pembangunan dan pesatnya pertumbuhan kota Lubuklinggau inilah yang kami nilai untuk saat ini hanya Nansuko yang layak menakhodai lubuklinggau,” tegas Hendi.

Sementara itu, tokoh masyarakat kelurahan lubuk aman Rt 03, Tarmizi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada paslon Nansuko. Karena sudah mau berkunjung di lingkungan tempat tinggalnya. Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih pada antusiasnya masyarakat yang hadir. “Kami hanya sediakan 50 kursi dan se unit tenda, kami kira itu sudah cukup. Ternyata masyarakat yahg hadir di luar dari dugaan kami. Hingga banyak masyarakat yang berdiri karena tidak kebagian kursi. Kami mohon maaf atas ketidaksiapan tersebut,” terangnya.

Sementara itu, di Rt 03 Kelurahan Lubuk Aman panas terik matahari tidak menyurutkan niat warga rt 03 Kelurahan Lubuk Aman Kecamatan Lubuklinggau Barat I untuk mendukung dan mememangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklingau H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar.

Dengan beratapkan seng, ratusan warga Lubuk Aman ini ada sebagian yang duduk dan ada juga yang berdiri demi paslon yang dicintainya. Bukan hanya itu saja, anak-anak ikut juga menyorakkan Nansuko bisa, nansuko menang dan Nansuko lanjutkan.

Calon Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar mengukapkan terima kasih atas kehadiran warga Lubuk Aman ini walaupun panas yang menyengat, keikhlasan ibu-ibu dan bapak-bapak untuk mendukung Nansuko.

Suko mengakui bahwa mungkin selama 5 tahun lalu, pembangunan di Kota Lubuklinggau memang belum maksimal. Ada yang sudah dan ada juga yang belum teralisasikan. Tapi, yakinlah semuanya itu pasti ada direalisasikan. “Untuk itu kami melanjutkankan pencalonan ini untuk mewujudkan impian dan harapan-harapan yang belum terkabulkan,” ungkap Suko.

Nantinya, lanjut Suko juga akan meningkatkan dari segala bidang seperti, pendidikan, kesehatan, masjid dan masih banyak lainnya. “Kita sudah ada 8 bus, sehingga anak-anak kita tidak lagi harus kepanasan dan kehujan jauh-jauh berangkat dan pulang sekolah,” jelasnya.

Selain itu, dibidang agama juga telah membantu 200 lebih masjid agar warga bisa beribadah dengan nyaman dalam beribadah. Ada kampung warna warni, masjid agung, bukit sulap, air terjun temam dan masih banyak lainnya yang sudah dilaksanakan. “Begitupun juga dengan pembangunan seperti fisik seperti siring, jalan dan lainnya. Untuk itu, usulan masyarakat yang belum terpenuhi makanya, kami melanjutkannya dna itu minta doa dan dukungannya,” pungkasnya.(HS-07)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel