Viral, Wanita Lagi Nyabu

foto : Ist/PP VIRAL : Potongan video, wanita asal Prabumulih diduga tengah memakai narkoba jenis sabu.

SILAMPARI ONLINE,

PRABUMULIH – Belakangan ini, jagat dunia maya (dumay) dihebohkan seorang wanita tengah menikmati narkoba jenis sabu, informasi beredar wanita itu asal Prabumulih.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasatres Narkoba, AKP Fadilah Ermi Ersa Yani SSos SIk mengungkapkan, kalau jajarannya telah melakukan penyelidikan.

“Hasilnya, wanita videonya viral lagi nyabu memang benar asal Prabumulih. Tetapi, Tempat Kejadian Perkara (TKP) terjadinya di Lahat,” ujarnya kepada awak media, akhir pekan lalu.

Sambungnya, video wanita viral lagi nyabu tersebut diketahui sebagai RA, inisial ketika nyabu tengah berada di rumah kontrakan pacarnya di Lahat.

“Video itu sengaja disebar SI, temannya karena merasa sakit hati. Lantaran, RA mencekokinya dan anaknya dengan diduga obat mengandung narkoba,” bebernya.

Terkait permasalahan ini, sebutnya akan berkoordinasi dengan Satres Narkoba Polres Lahat. “Karena, bukan di wilayah hukum kita. Akan kita koordinasikan, penyelidikan selanjutnya dengan Satres Narkoba Polres Lahat,” tukasnya.

Diketahui sebelumnya, sebuah video viral seorang wanita membuat heboh warga dumay di Prabumulih dengan aksinya memakai narkoba jenis sabu saat melakukan video call dengan seseorang.

Video berdurasi 30 detik tersebut, beredar di beberapa group akun Facebook (FB) dan mendadak ramai serta menjadi perbincangan warganet. (03)