Wabah Corona, Pasiter Minta Semua Satgas Tetap Semangat Melaksanakan TMMD 107 Kodim 0430/BA


SILAMPARI ONLINE BANYUASIN. –
-Pasiter Kodim 0430/ Banyuasin , Lettu Inf. Pringgo Budi S, dalam kesehariannya meninjau pekerjaan fisik maupun nonfisik TMMD. Ia mengajak semua Anggota Satgas tetap semangat melaksanakan kegiatan TMMD ke 107 di lokasi desa Taja mulya dan Taja indah kecamatan Betung kab. Banyuasin sampai penutupan nanti wàlau merebàh wabah virus Corona(vovid 19) bagi Bangsa indonesia khususnya dan dunia umummnya.selasa(31/3/2020)

agar pekerjaan yang sudah dikerjakan diharapkan kualitas hasil yang dikerjakan selama kegiatan TMMD memenuhi kriteria dan berdaya guna lama.  “Tak bosan-bosannya hal ini saya sampaikan, karena pengawasan itu sangat penting dan tugas saya selama gelaran TMMD adalah sebagai Ketua Tim Penyuluh. Agar kualitas pekerjaan yang ada di TMMD benar-benar bagus, pengawasan dan masukan dari seluruh pihak terkait sangat diperlukan” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Pasiter Pringgo Budi S, juga mengharapkan” kegiatan TMMD ini sampai penutupan nanti tidak ada masalah dan menjadi momen terindah disaat wabah virus corona melanda TMMD Ke 107 Kodim 0430 masih melaksànakàn kegiatan TMMD TNi untuk memperlancar perekonomian dan kesejateraan Rakyat Banyuasin, ” ungkap pasiter kodim 0430.(heri)