oleh

Wabup Bersama Camat Megang Sakti Kawal Langsung Pilkades Megang Sakti

-Musi Rawas-232 Dibaca

Silampari Online,

Musi Rawas – Memastikan kelancaran pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas, Kamis (8/4/2021),  Wakil Bupati Mura Hj Suwarti bersama  Camat Megang Sakti Heri Ahmadi melakukan monitoring pilkades di desa-desa.

Wabup Mura Hj  Suwarti mengatakan, monitoring ini dengan tujuan untuk memantau situasi pilkades di Kabupaten Mura. Agar Pilkades di Kabupaten Musi Rawas ini berjalan aman, lancar, serta kondusif sampai selesainya tahapan-tahapan pilkades ini. “Semoga Pilkades di Megang Sakti aman dan tertib,” harapnya.

Sementara itu Heri Ahmadi selaku Camat Megang Sakti mengatakan,  bahwa dari kemarin sampai malam tadi dan lanjut siang ini tim pokja kecamatan terus monitoring ke 14 desa di Kecamatan Megang Sakti.

“Dengan monitoring ini bertujuan ikut mengamankan pelaksanaan pemilihan pilkades,” ujarnya.

Dia berharap kepada seluruh calon kepala desa untuk menjadikan ajang Pilkades ini menjadi ajang kontestasi politik yang dilandasi dengan rasa persaudaraan yang tinggi bukan sebagai ajang permusuhan agar masyarakat bisa mendapatkan pemimpin yang benar-benar diinginkan masyarakat.
“Kami berharap kepada calon kades yang terpilih nanti agar bisa sejalan dengan program Bupati dan Wakil Bupati Mura, yaitu maju, mandiri dan bermartabat (Mantab),” harapnya. (Fendi)