Wabup Kepahiang Doakan Kesembuhan Pemilia

Ketua Gerakan Organisasi Wanita Kabupaten Kepahiang Neti Herawati S.os yang juga Merupakan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang menyambangi kediaman Pemilia Maharani(23) beserta beberapa Organisasi Wanita Kabupaten Kepahiang lainnya.

SILAMPARI ONLINE,

KEPAHIANG-Ketua Gerakan Organisasi Wanita Kabupaten Kepahiang Neti Herawati S.os yang juga merupakan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang menyambangi kediaman Pemilia Maharani(23) beserta beberapa Organisasi Wanita Kabupaten Kepahiang lainnya.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Ketua GOW adalah untuk menyalurkan Bantuan Doanasi dari beberapa pihak yang ikut peduli atas Kondisi Pemilia.  Wakil Bupati Kepahiang mendo’akan untuk Kesembuhan Pemilia dan memberikan Support agar bersemangat untuk Sembuh dan aeht kembali seperti sedia kala. Dan ia juga berharap agar Keluarga tetap sabar dan Telaten dalam merawat Pemilia.  ” Semangat ya sayang semoga lekas sembuh” ungkap Neti

Selain Asisten 3 Kabupaten Kepahiang Hayiah Aryani,Sos, FPPI, LSM Cahaya Perempuan, PC Muslimat NU dan beberapa Organisasi perempuan lainnya ikut mendapaingi  Ketua GOW menyambangi Rumah Pemilia.

Sebelumnya, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM IPU bersama Dr Hulman August Ericson mengunjungi Pamelia Maharani (23) selepas Sholat Dzuhur.
Menurut dr Hulman pamelia harus memperbaiki gizi dengan makan 2x lipat 4 sehat 5 sempurna.
“Perbaikan Gizi dan perawatan insentif dengan disuntik setiap hari selama 2 bulan.”
Lebih jauh Hulman menerangkan yang akan dirujuk kerumah Sakit M.Yunus adalah penyakit dalam.TB Paru.
Besok laporkan dulu ke puskesmas untuk dirujuk dirumah sakit nanti dirumah sakit akan dibicarakan lagi. Tegas Hulman
Selanjutnya Bupati hidayatullah memberikan bantuan Berupa uang Tunai untuk perbaikan Gizi Pamelia yang diterima oleh ibunya didampingi pak RT setempat.
Bupati Hidayat mengatakan kita ikuti Tahapan ya, sesuai prosedur kesehatan dan saran Dokter.” TBC itu awalnya paru paru lalu mejalar ke yang lainnya oleh karena itu obatnya tidak Boleh Putus, mudah mudahan Nanti Membaik setelah dirawat, nanti keputusannya setelah di Rumah sakit apakah dirujuk atau bagaimana,” pungkasnya. (Darul)