oleh

Wabup; Semoga Perjuangan Kalian Membuahkan Hasil

Silampari OnlineĀ 

MUSI RAWAS- Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti menerima audiensi sekaligus melepas tim sepakbola putri Kabupaten Mura untuk mengikuti Women Open Sriwijaya FC Championship tahun 2021 yang akan dilaksanakan 13 Juni 2021 mendatang di Palembang, Kamis (10/6/2021) di Auditorium Pemkab Kabupaten Mura. Dimana, dalam moment tersebut Wabup berpesan agar para pemain semangat dan menjadi juara dalam kompetisi tersebut.

Wabup Kabupaten Mura, Hj Suwarti
menyampaikan tas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura dan atas nama pribadi mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pemain sepakbola putri Mura yang akan mengikuti Women Open Sriwijaya FC Championship Tahun 2021.

Dikatakannya, dengan adanya kompetisi ini, diharapkan nantinya menjadi wadah untuk menjaring bibit-bibit unggul calon pesepakbola nasional dimasa yang akan datang yang bisa mengaharumkan nama Kabupaten Mura hingga ke tingkat nasional dan internasional.

“Saya memberikan apresiasi, karena ini sepakbola putri, luar biasa. Memang Kabupaten Mura bukan hanya kepala daerahnya yang putri, tapi juga pesepakbolanya juga putri,”tegasnya.

Kemudian, ia mengajak tim sepakbola putri Kabupaten Mura agar menjadikan moment ini untuk menguatkan prestasi sepakbola yang membawa citra kehormatan baik secara pribadi, masyarakat dan Kabupaten Mura. Sehingga kedepan pembinaan prestasi olahraga dapat dilakukan berjenjang dan sistematis dan berkelanjutan.

“Selamat bertanding ikuti secara prima, junjung sportivitas dan jaga kesehatan, sehingga bisa kuat menghadapi para lawan dan mengharumkan Kabupaten Mura. Jadikan kompetisi ini untuk mewujudkan
prestasi dan kekeutan untuk mewujudkan Mura Mantab (Maju, Mandiri dan
Bermartabat),”paparnya.

Selain itu, dengan keikutsertaan atlet-atlet sepakbola putrinya, atas nama Pemkab Mura mengucapkanĀ  terimakasih kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mura, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) serta OPD terkait lainnya yang memberikan dukungan dan bantunanya.

“Terimakasih kepada KONI, Dispora dan OPD terkait yang membantu, khususnya bantuan dan suportnya untuk mendukung tim sepakbola putri Kabupaten Mura. Selamat dan sampai ditempat, semoga perjuangan ini membuahkan hasil,”pungkasnya. (Kris)