Wako Ajak Insan Pers Bersinergi dengan Pemkot Lubuklinggau

150 Jurnalis Ikuti FKPIKP

SILAMPARI ONLINE

Muat Lebih

LUBUKLINGGAU-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Lubuklinggau melaksanakan Forum Koordinasi Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (FKPIKP) di Ballroom Hotel SMart Kota Lubuklinggau, Kamis (3/10/2019)

Acara dihadiri Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Dandim 0406, Letkol Inf Aan Setiawan, Perwakilan Polres, Perwakilan Kajari, Diskominfo Muratara, Diskominfo Musi Rawas dan Diskominfo Empat Lawang.

Kadiskominfo Lubuklinggau, Erwin Armeidi menerangkan kegiatan ini diikuti lebih dari 150 insan pers dalam wilayah Lubuklinggau dan sekitarnya.

Narasumber yakni Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar, Wakil Ketua Dewan Pers, Hendy Chaeruddin Bangun dan Jurnalis Tirto.id, Ivan Aulia Ahsan.

Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe menerangkan peran pers sangat penting sebagai penghubung antara pemerintah dan masyarakat.

Ia berharap insan pers dapat bersinergi bersama untuk membangun Kota Lubuklinggau. Apalagi insan pers sangat berperan untuk memberikan informasi bagi masyarakat.

Wali Kota juga menerangkan, bahwa Lubuklinggau sendiri saat ini memiliki visi mewujudkan Lubuklinggau metropolis madani. Maka dari itu, ia mengajak bersama-sama menjaga Lubuklinggau berbenah fisik (infrastruktur) dan juga SDM nya yang menjadi faktor utama dalam pembangunan.

Selain itu, program terbaru Lubuk yakni ayo ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22 juga akan di Launching pada HUT Kota nanti. Nantinya juga akan dilaksanakan sejumlah even tidak hanya olahraga organisasi politik masyarakat termasuk organisasi wartawan dan sebagainya.(*)