Wako Hadiri Peringatan HSN Tingkat Kota Lubuklinggau

Pemkot Serahkan Bus untuk Pesantren

SILAMPARI ONLINE

Muat Lebih

LUBUKLINGGAU-Sebanyak 5000 santri dari 15 pesantren se-Kota Lubuklinggau bersama Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memperingati Hari Santri Nasional (HSN) di Taman Kurma Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau, Selasa (22/10/2019).

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra dalam sambutannya berpesan kepada seluruh santri agar giat belajar di pesantren, aktif dalam berbagai kegiatan positif serta terus belajar untuk mencapai cita-cita dimasa depan sebagai generasi penerus bangsa.

“Disini santrinya bukan hanya berasal dari Lubuklinggau tetapi juga dari luar daerah. Jadilah santri yang baik dan bersemangat dalam menuntut ilmu,” kata Wako.

Pada Hari Santri Nasional tahun ini, Wako menyerahkan hibah dari Pemkot Lubuklinggau berupa dua unit bis yang dapat digunakan oleh seluruh pesantren di Lubuklinggau. “Sebagai dukungan terhadap pesantren, Pemkot Lubuklinggau memberikan bantuan berupa dua unit bis untuk pesantren. Insya Allah tahun selanjutnya bisa memberikan hal yang lebih baik lagi,” harapnya.

*Sumber : Kominfo Lubuklinggau