Wako Resmikan Pembukaan Pizza HUT Lubuklinggau

Silampari online,

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe meresmikan PIZZA HUT Kota Lubuklinggau, sekaligus cabang Pizza HUT di Indonesia yang ke-259, pada lokasi eks Gedung King Futsal Cereme Taba, Sabtu (21/11).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wako menyampaikan kegiatan ini merupakan syukuran atas berdirinya Pizza Hut di Kota Lubuklinggau. Dengan adanya Pizza Hut di Kota Lubuklinggau perekonomian akan meningkat dimana Pemkot Lubuklinggau juga ada program untuk mendatangkan orang sebanyak mungkin ke Kota Lubuklinggau.

Tak lupa Wako mengucapkan selamat atas berdirinya PIZZA HUT, hal ini memberikan warna tersendiri di Kota Lubuklinggau.

Bahkan Wako mengaku sudah mengecek jumlah penyerapan tenaga kerja lokal, Pemkot sangat bersyukur ada sekitar 40 orang tenaga kerja lokal yang terserap atas berdirinya PIZZA HUT tersebut.

Dirinya berpesan agar seluruh karyawan selalu jaga sopan santun, ramah dan memberikan pelayanan optimal agar orang yang datang sangat senang untuk berkunjung ke Kota Lubuklinggau karena dengan adanya orang ke Kota Lubuklinggau perputaran ekonomi semakin meningkat.

“Terimakasih atas investasinya hal ini memberikan warna tersendiri terhadap pembangunan di Kota Lubuklinggau,” ucapnya.

Sementara itu, Distrik Manager PIZZA HUT Indonesia Amir Husin Alwi menyampaikan kegiatan hari ini adalah kegiatan selamatan opening PIZZA HUT, sedangkan dibuka untuk umum pada 22 November 2020 nanti, terimakasih kepada pemerintah telah menjalin kerjasama dengan baik dengan ini PIZZA HUT ada di Kota Lubuklinggau.

Mengenai penyerapan tenaga kerja kata Amir, sebanyak 60 orang dimana 40 orangnya adalah tenaga kerja lokal. Dan kedepan, seluruh tenaga kerja di Pizza Hut adalah tenaga kerja lokal, sedangkan tenaga kerja dari luar hanya untuk memberikan pelatihan saja.

Ditambahkannya, pada masa Pandemi COVID-19 memang sangat memprihatinkan dan sulit, tetapi pihaknya tetap komitmen untuk mendirikan cabang dimana akan terus meningkatkan perusahan dan selalu memberi keuntungan untuk pemegang saham, kami juga tidak ada mem PHK 1 orang pun karyawan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis wajib pajak dan pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Lubuklinggau.(*)