Wali Band Pukau Penonton dengan 10 Lagu Andalan

#Meriahkan HUT Ke-18 Kota Lubuklinggau

SILAMPARI ONLINE

Bacaan Lainnya

LUBUKLINGGAU – Penutupan Gendang Melayu dalam rangka HUT ke-18 Kota Lubuklinggau semarak. Dalam penutupan ini dimeriahkan artis ibu kota yang sudah tidak asing lagi, Wali Band. Ribuan warga masyarakat memadati lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS), Senin malam (21/10).

Dalam sambutannya, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kegiatan yang besar ini merupakan rangkaian Hut Kota Lubuklinggau Ke – 18, sekaligus Program ayo ngelong ke Lubuklinggau 22-2-22.

“Dengan adanya banyak acara seperti ini bisa mendatangkan orang ke Kota Lubuklinggau, dengan banyak orang datang maka, perputaran ekonomi juga meningkat,”ungkap Nanan sapaan akrabnya.

Selain itu, pejabat Pemkot nomor satu di Kota Berslogan Sebiduk Semare ini mengucapkan terima kasih banyak kepada Polres Lubuklinggau dan Dandim 0406 MLM ikut serta memberikan keamanan.

“Kalau aman dan masyarakatnya juga ramah maka, orang akan ramai datang ke Kota Lubuklinggau”ujar Wako.
Selain itu, kata Nanan tanggal 26-27 ini juga ada karnaval SCTV ikut meramaikan Kota Lubuklinggau yang juga diselenggarakan di TOS. Dengan begitu, Kota Lubuklinggau bisa ngetop dan dimeriahkan banyak artis terkenal.
Kemudian, Nanan resmi menutup acara festival gendang melayu yang menjadi agenda Kota Lubuklinggau dengan tanda pemukulan gong didampingi Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Kapolres dan Dandim.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena sejak Pemilu hingga pelantikan Presiden aman dan lancar.”Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,”ucap Kapolres.
Selain itu, Kepala Dinas Pariwisata J Iman Sitepu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik masyarakat hingga sponsor yang ikut serta dalam mensukseskan acara ini.

“Terima kasih buat sponsor Bank Sumsel Babel dan lainnya,” katanya.
Pada akhir acara penutupan, langsung dimeriahkan Wali Band dengan judul lagu pembukanya Robbana Atina. Kemudian, juga Cabe, Udin, Nenek Ku, BBS, Bocah, Abg, Tomat, Yang, cari jodoh dan lagu andalan lainnya.(HS-10)