Walikota: Selamat Bertugas, Bisa Bangkit Sempurna

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : AAN/HARIAN SILAMPARI</div></small> Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe bersama Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan dan Bupati Muratara H Syarif Hidayat pada saat pisah sambut Dandim 0406 MLM di Hotel Smart, Rabu (23/1)

Silampari Online,

WALIKOTA Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menghadiri acara pisah sambut Dandim 0406 Musirawas, Lubuklinggau dan Muratara (MLM) di Ballroom Hotel Smart, Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Rabu (23/1).

Muat Lebih

Dimana jabatan Komandan Kodim 0406 MLM saat ini dijabat oleh Letkol Inf A’an Setiawan.

Ia menggantikan Letkol Kav Dodi Syamsurizal yang dimutasi ke Kodam II Sriwijaya.

Pisah sambut ini juga dihadiri Bupati Musi Rawas Utara H.M. Syarif Hidayat, Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan serta sejumlah anggota forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD) dan OPD dari tiga daerah.

Dalam sambutannya, Dandim lama, Letkol Kav Dodi Syamsurizal mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya pada Bupati Mura, Wali Kota Lubuklinggau, dan Bupati Muratara.

“Selama saya menjabat, saya merasa selalu dibantu oleh ketiga kepala daerah dan FKPD sehingga mampu menjadi wilayah yang dibanggakan bersama. Saya juga minta maaf jika selama menjalankan tugas selama ini pernah melakukan kesalahan,”ungkapnya.

Juga disambut oleh Dandim 0406 MLM yang baru, Letkol Inf M.A’an Setiawan mengucapkan terima kasih kepada ketiga kepala daerah serta jajarannya yang telah menerima dirinya dengan baik di MLM ini.

“Saya baru disini. Saya juga butuh dukungan dan bantuan serta kerja samanya. Karena kalau saya sendiri tidak akan bisa, dan saya berharap diterima disini,” harapnya.

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat kepada Dandim 0406 MLM yang baru, Letkol Inf M.A’an Setiawan semoga bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Kemudian, selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru kepada Letkol Kav Dodi Syamsurizal semoga sukses selalu.

“Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik. Bisa Bangkit Sempurna,”pungkas Nanan sapaan akrab H SN Prana Putra Sohe.(HS-01)