Wanhat Gann Linggau Sukseskan Program Umroh DPD

GANN Siap Tuan Rumah Harlah

SILAMPARI ONLINE,

Muat Lebih

PALEMBANG– Dewan Penasehat GANN Lubuklinggau, Winda Frestiana menghadiri rapat DPD GANN Provinsi Sumsel bertempat di salah satu kafe di Momea,Minggu (10/11)

Dalam rapat tersebut Winda Frestiana mendukung adanya program umroh /wisata religi yang akan diselenggarakan oleh DPD Provinsi Sumsel.

Menurutnya, program umroh ini sangat selaras dengan upaya pemberantasan narkoba di kota Lubuklinggau. Sebab narkoba itu harus dicegah dari diri sendiri.

“Pencegahannya ya dengan peningkatan iman dan takwa kepada Allah SWT,”ungkap Winda kepada koran ini.

Lanjut Winda Frestiana, dengan adanya kegiatan ini DPC Lubuklinggau dapat berpartisipasi nantinya.

Selain itu Winda sapaan akrabnya menyampaikan mendukung juga kegiatan Harlah akan dilaksanakan pada bulan April 2020 nanti.

Menurut Winda apabila diminta kesiapannya untuk kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah pihaknya siap memfasilitasi Gann bersama Pemerintah Kota Lubuklinggau mensukseskan acara tersebut.

Apalagi Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe sudah menawarkan agar kegiatan skala nasional GANN diselenggarakan di kota Sebiduk Semare.

“Dan kita siap ambil partisipasinya,”utaranya.

Sementara itu Ketua DPD Gann Provinsi Sumsel, Nurfrafyanti mengungkapkan terima kasih nya GANN Lubuklinggau sangat gencar dalam mensukseskan programnya.

“Ini akan menjadi contoh bagi DPC Gann lainnya,”utaranya.

Sambungnya pihaknya juga mendukung Winda Frestiana yang sangat aktif dan mencintai GANN.

“Ini SDM berkualitas semoga jadi ladang dakwah bagi ibu Winda dan terus berkolaborasi antara wanhat dan kepengurusan,” ungkapnya.

Laporan : Agus Hubya H

Sumber : GANN Lubuklinggau