oleh

“Wanita Pasti” tak Sabar Menanti Kemenangan Bursah-Parhan

-Tak Berkategori-226 Dibaca

Silampari Online,

LAHAT – Kaum hawa yang berdatangan dari berbagai pelosok Kabupaten Lahat, yang menyatakan diri sebagai pendukung pasangan Bursah–Parhan ikut memeriahkan kampanye akbar pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4 di lapangan Kelurahan RD.PJKA Lahat selasa.(3/4) .

Sejak pagi hari ibu-ibu yang tergabung dalam “Wanita Pasti” atau Wanita Pendukung Bursah Zarnubi dan Parhan Berza” telah bersiap siap untuk mengikuti kampanye akbar yang akan dihadiri oleh para tokoh nasional pengurus pusat partai pengusung maupun pendukung serta dihibur oleh artis-artis ibu kota .

“Saya tak sabar lagi untuk menyambut dan menanti kemenangan pasangan nomor urut 4 di pilkada Lahat ini,” ujar ibu Nani salah satu anggota “Wanita Pasti”.

Sementara itu Ria (43) yang juga merupakan Srikandi “Wanita Pasti” menuturkan, kedatangan mereka bukan hanya sekadar memberikan dukungan dan memeriahkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 4 ini saja.

“kami sangat ingin pasangan Bursah-Parhan ini bisa menang dalam Pilkada ini, karena itu kami datang kesini dengan alasan yang terpenting yaitu memberikan semangat, dukungan dan do’a untuk kemenangan paslon ini,” terangnya.

Suasana Kampanye Akbar Bursah-Parhan, Selasa (3/4). Foto : Nopiriadi/HS.
Sementara itu, keseruhan kampanye akbar Bursah-Parhan semakin terlihat saat Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan sebagai juru kampanye (Jurkam) membawakan lagu Terajana yang didampingi oleh Paslon Bursah-Parhan dan 3 Artis dari ibu kota.

Panji salah satu masyarakat kab lahat yang hadir pada acara kampanye akbar mengungkapkan rasa bangganya melihat Paslon bursah-Parhan yang hari ini mampu mengumpulkan masyarakat di lapangan Kelurahan RD PJKA Bandar Agung Lahat. Dirinya yakin, pilkada pada tanggal 27 juni 2018 akan dimenangkan oleh Bursah-Parhan.

“Pasti Bursah-Parhan menang jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, karena hari ini suatu bukti bahwa masyarakat Lahat sangat menginginkan Bursah-Parhan jadi Bupati Lahat,” ucapnya.

Disisilain, adanya kampanye akbar Bursah-Parhan, membawa keberuntungan tersendiri bagi pedagang kecil.

Seperti yang disampaikan pedagang minuman dingin, Animah (40), saat dibicangi ia mengakui cukup bersyukur dengan adanya acara ini. dagangannya lumayan laris dibeli oleh massa yang datang di acara ini.

“Semoga pasangan Bapak Bursah dan Bapak Parhan Bersah selalu diberikan kesehatan dan dapat terpilih menjadi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2018 – 2023,” cetusnya.

Hal senada juga disampaikan penjual gorengan dan es, Ajang (45) mengatakan, walaupun hanya sesekali, adanya acara ini membuat dagangannya sukup laris dan ini bisa menambah penghasilan. (HS-04)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel