Warga Bengkulu Jambret di Lubuklingggau

SILAMPARI ONLINE,

Lubuklingggau- Tim Opsnal Reskrim Polres Lubuklinggau, mengamankan satu dari dua pelaku penjabretan, pelaku bernama Kiki Wijaya yang merupakan warga Jalan Kalimantan Rt. 003, Keluraham Kampung kelawi, Kecamata Sungai serut, Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu.

Bacaan Lainnya

Peristiwa penjabretan tersebut terjadi Pada Senin 06/04/ 2020 Bertempat di Jl. Garuda Kelurahan Bandung Kiri, Kecamata Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklingggau AKBP Mustofa melalui HUMAS polres Lubuklinggau dalam rilisnya menuturkan, Dimana Kronologi kejadian bermula pada saat Pelaku yang berjumlah 2 orang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam memepet sepeda motor korban dari kiri kemudian salahsatu pelaku Berinisial L, menarik tas coklat korban sehingga korban terjatuh.

“Akibat dari kejadian tersebut kedua korban mengalami luka di bagian wajah dan luka memar di bagian dada serta kerugian yang dialami korban adalah 1 (satu) unit handphone merk Iphone 11 senilai Rp 14.000.000,- (empat belas juta rupiah)”ujar Humas.

Pada saat itu juga korban berteriak jambret kemudian pelaku melarikan diri kearah pasar inpres, Naas pada saat melakukan pelariannya sepeda motor pelaku oleng dan menabrak mobil.

Pada saat yang bersamaan tim opsnal reskrim polres lubuklinggau yang sedang melakukan patroli berhasil mengamankan tersangka atas bantuan masyarakay dan anggota kepolisian pun segera membubarkan massa dan mengamankan pelaku untuk selanjutnya dibawa ke polres lubuklinggau guna dilakukan pemeriksaan.

“Dari dua orang pelaku satu orang pelaku penjambretan telah kami amankan, sementara itu satu pelaku lagi masih dalam pengejaran” tutup Humas Polres.

Penulis : Nofi Ardiyanto
Editor : agus