oleh

Warga Beri Tanda Terima Kasih untuk Satgas TMMD 110/ Kodim 1201

LANDAK – Warga Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Merasakan Manfaat pembangunan di desa mereka, sebagai tanda terima kasih anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak diberi buah tangan oleh warga setempat, Kamis (01/04/2021).

Program TMMD 110 sudah usai, dengan ditutupnya menandakan bahwa semua program kerja dan pembangunan pun sudah berakhir dengan hasil 100%.

Dalam kesempatan terakhir ini, para anggota Satgas meluangkan waktu mereka untuk berpamitan kepada warga Desa Tolok yang sebelumnya sudah sekian lama dan berkumpul bersama mereka.

Dalam berpamitan itu tidak sedikit warga memberikan buah tangan kepada sejumlah Anggota Satgas sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada mereka.

“Kepada anggota Satgas TMMD 110 saya tawarkan untuk belajar membuat karenyek dan setelah itu dipersilahkan untuk membawanya pulang. Ini sebagai salah satu ucapan terima kasih kami kepada TNI yang sudah membangun desa kami,” kata bapak Anyap, Warga Desa Tolok.

“Suatu ungkapan terima kasih dan kebanggaan saya dengan adanya pembangunan di Desa ini yang dilakukan oleh program TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak,” tutupnya. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel