oleh

Warga Berikan Jamuan Saat Anggota Satgas TMMD Kodim 1201 Permisi Berpamitan Pulang

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1201/ Mempawah – Landak Prada Adik Bagus disisa waktunya melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dirumah warga untuk permisi berpamitan pulang di kesatuan supaya mendapat restu dari warga yang ditinggalkan di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Minggu (04/04/2021).

“Warga sangat antusias menyambut kedatangan kami para satgas saat berkunjung dirumah mereka sambil berpamitan pulang di kesatuan,” ujar Prada Adik Bagus.

“Komunikasi sosial (Komsos) kali ini tidak hanya sekedar berbincang-bincang namun kami juga berpamitan agar mendapat restu dari warga untuk meninggalkan Desa Tolok yang merupakan tempat digelarnya program TMMD,” tambahnya.

Amos warga Tolok mengatakan, kami sangat senang saat para satgas datang berkunjung kerumah kami dan juga terima kasih banyak kami ucapkan kepada TNI yang sudah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Sebelum pulang kami memberikan jamuan kepada para Satgas TMMD berupa makanan dan minuman khas kampung kami sebagai ucapan terima kasih kami kepada TNI,” tutup Prada Adik Bagus. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel