oleh

Warga Lahat Digegerkan Penemuan Bayi Mengambang di Sungai

-Tak Berkategori-259 Dibaca

Silampari Online,

LAHAT – Sesosok mayat bayi ditemukan warga Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, mengambang di Sungai Lematang, Jumat (30/3) sekitar jam 9.00 WIB.

Jasad bayi itu ditemukan pertama kali oleh Saprin (30) warga setempat, yang saat itu hendak menambang pasir, namun tiba-tiba melihat sesosok mayat, mengambang di pinggiran sungai. Temuan tersebut langsung diberitahukan kewarga lain, hingga membuat seisi kampung menjadi geger. Warga yang mengetahui adanya temuan itu setelah diberitahu Saprin, langsung melaporkan temuan mayat bayi itu ke Polisi.

“Saya mau ke sungai, ada yang mengapung memang seperti bayi, ternyata benar. Bayi tersebut sudah mengapung di pinggir sungai dengan posisi telentang,” cerita Saprin.

Menurut Saprin, terlihat ada tali yang melilit badan bayi dan menyangkut di ranting-ranting pohon dalam kondisi telentang. Tali tersebut merupakan tali pusar bayi dan diperkirakan jasad bayi tersebut laki-laki.

Sementara itu, selang beberapa polisi pun langsung melakukan evakuasi terhadap jasad bayi tersebut. Polisi kemudian membawa jasad bayi ke ke rumah sakit umum Kabupaten Lahat untuk pemeriksaan lebih lanjut. (HS-06)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel