oleh

Warga Mempunyai Kebiasaan Baru Bermain Voli Adanya TMMD 110/ Kodim 1201 di Desa Tolok

LANDAK – Sejumlah manfaat yang dirasakan oleh warga setempat di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak adanya TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110/Kodim 1201 Mempawah – Landak, Sabtu (03/04/2021).

Warga desa tolok kini mempunyai hobi baru yakni berolah raga bola voli di waktu sore hari, kegiatan yang dilakukan berkat Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak, selama sebulan yang lalu selalu bermain bersama sama dengan warga untuk berolahraga bola voli.

Pak Agus (30) mengatakan bermain voli ini sekarang rutin dilakukan. “Agar menjaga tubuh tetap bugar juga melanjutkan kebaiasan sore hari waktu satgas TMMD masih berada di desa kami,”ujarnya.

“Setelah TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak selesai kami warga desa melanjutkan olah raga ini setiap sore hari sebulan yang lalu kami bersama sama tentara bermain voli dengan semangat dan ceria,” Tambahnya.

“Jadi, bukan cuma melaksanakan pembangunan pasilitas saja. Satgas TMMD juga melakukan kegiatan yang bersifat positif di lokasi TMMD. Seperti malaksanakan olahraga bola voli, yang sekarang menjadi kegemaran baru warga desa tolok,” ucap Prada Benli salah satu Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel