Warga Muara Tiku Harapkan Kepemimpinan Syarif Hidayat Dilanjutkan

 

Silampari Online

Bacaan Lainnya

MURATARA-Warga Desa Muara Tiku, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara, sangat antusias atas kedatangan Calon Petahana HM Syarif Hidayat. Mereka sangat berharap Kepemimpinan HM Syarif Hidayat harus dilanjutkan.

Seperti halnya disampaikan,Tokoh masyarakat Samsunir. Dia menuturkan, sejak tahun 2015 sudah bersama pak Syarif. Dia berjuang bersama sehingga memenangkan Pilkada di tahun 2015.

“Kini kami kembali berjuang bersama beliau, kami berjuang bukan karena kami keluarga, namun karena program pembangunan baik infrastruktur maupun keagamaan sudah terbukti, dan itu harus dilanjutkan,” tegasnya.

Warga Muara Tiku sangat berharap Syarif Hidayat melanjutkan kepemimpinannya  kembali. Sebab, dengan dipimpinnya, jalan di desa yang sudah agak kurang bagus untuk dilalui kendaraan mohon bisa diperbaiki, serta masjid yang ada perbaikan di bagian kubah. ” Pak Syarif harus pimpin kembali, program infrastruktur harus dilanjutkan, bukan dari nol lagi,” jelasnya.

 

Ust Fikri salah satu jurkam Paslon no 03 mengatakan, selama ini, Fikri tidak pernah ikut terjun di politik, namun kini  ikut berpartisipasi, mengapa demikian, itu karena ia menilai program keagamaan semasa kepemimpinan HM Syarif sudah sangat tepat sasaran.

“Fokus saya di bidang agama, saya tidak ingin program seperti mengirim santri ke pondok pesantren itu terputus, program seperti itu harus dilanjutkan, itulah alasan saya dan puluhan ustad lainnya bersama pa Syarif,” ujarnya.

Puluhan tahun akan datang, mereka yang belajar di pesantren akan pulang, akan menjadi pemuka agama di desa masing masing. ” Ini sangat baik untuk kemajuan muratara kedepannya,” ucapnya.

HM Syarif Hidayat menyampaikan,
Visi misi Syarif-Suryan adalah melanjutkan program yang sudah berjalan, infrastruktur dasar, pengiriman santri tetap akan dilanjutkan.

“Selama ini kita belum membangun perkantoran daerah, itu karena kita ingin fokus ke infrastruktur, untuk apa kantor bagus dan ber ac kalau jalan jembatan rusak,” terangnya. (Silampari Online)