Warga Net Dihebohkan Postingan Pembunuh Erwin Tertangkap

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU – Warga net dihebohkan dengan postingan foto beserta keterangan fotonya yang bertuliskan ” Alhamdulillah, satu dari dua pelaku pembunuhan Erwin sudah diamankan pihak Polres Lubuklinggau. Semoga satu pelakunya segera tertangkap dan motifnya segera terungkap.Amin”. Postingan foto tersebut diunggah melalui Facebook dengan nama ID nya Berita Lubuklinggau, Kamis malam (19/9)

Terkait hal tersebut, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menyampaikan bahwa di Kota Lubuklinggau tanggal (18/9) telah terjadi tindak pidana pembunuhan. Dengan korban atas nama Erwin.

“Untuk lokasinya, korban ditemukan di depan rumah makan talago. Kemudian, setelah beberapa saat, karena saksi yang melihat secara langsung itu tidak ada. Tiba-tiba hanya ditemukan mayat disitu,”kata Kapolres.

Setelah berkelang beberapa waktu, sambung Kapolres ada teman korban ini datang atau sebagai saksi, sesaat sebelum korban ini meninggal masih bersama dengan temannya ini atas nama N (14) masih pelajar.

“Saksi ini mengatakan bahwa korban ini bersama dia di Pasar Satelit. Kemudian korban berpamitan untuk ketempat pacarnya saudara I. Dan tiba-tiba teman korban ini mendapatkan informasi ada meninggal. Setelah dicek ternyata temannya dan barulah dia mulai bercerita,”papar Kapolres.

Sekarang ini, tegas Kapolres hasil keterangan saksi korban ini, masih melakukan proses penyelidikan, siapa yang diduga-duga sebagai tersangka atau pembunuh dari korban tersebut.

“Sampai saat ini baru ada satu saksi yang diperiksa. Dan terdapat satu tusukan didada. Tetapi ada gambaran bahwa yang bersangkutan inikan akan menemui pacarnya. Dari situlah kemungkinan awal penyelidikan akan berkembang terus,”jelasnya.

Kapolres juga mengimbau kepada teman-temannya, apakah orang yang diduga atas pembunuhan ini untuk menyerahkan diri. “Tapi kalau tidak ada, kalau ketemu sama petugas kita, ya ceritanya lain gitu,”pungkasnya.(Aan Afriandi)