oleh

Warga Sudah Bisa Menikmati Jalan Yang Dibangun Satgas TMMD 110/ Kodim 1201

LANDAK – Pelaksanaan program TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak yang melibatkan TNI bersama warga khususnya Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis (01/04/2021).

TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak telah membawa dampak positif bagi warga, jalan yang dahulu sulit untuk dilalui sekarang sudah mudah untuk dilalui, berkat kerja keras antara Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak bersama warga yang telah membangun jalan akses Desa Tolok.

“Terimakasih Pak Tentara, jalannya sekarang sudah bagus dan aman untuk dilewati tidak seperti sebelum nya,” kata Bapak Toka (56) saat melintasi jalan yang sudah rampung dibangun oleh TNI melalui Program TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak.

Dia mengaku, sebelum dibangun TNI, jalan yang dulunya sangat licin dan berlumpur sehingga jika melalui jalan itu dengan sepeda motor harus ekstra hati-hati.

“Apalagi kalau musim penghujan, jalan akan menjadi licin dan sulit untuk dilewati, terutama saat membawa hasil pertanian. Alhamdulillah sekarang jalannya sudah bagus berkat bantuan dari bapak-bapak TNI,” ujar Bapak Toka. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel