Warga Tangga Buntung Palembang Tewas Dikeroyok Tetangga

SILAMPARI ONLINE,

Palembang – Warga jalan Kadir Tkr Lorong Jambu, Tangga Buntung Palembang mendadak heboh. Pasalnya, salah seorang warganya korban yang berinisial SJ (50) tewas dikeroyok dan dibunuh dangan luka bacokan dibagian kepala Oleh tetangga nya yang berinisial RB (68), TI (33), MS (68).

Bacaan Lainnya

Diduga peristiwa ini dikarenakan cekcok antara istri korban NG dengan kakak perempuan pelaku TA berinisial AT. Setelah keributan itu, sekitar pukul 20.00 WIB, korban pulang dari masjid dan masuk rumah,” ungkap Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, Rabu (22/7/2020).

Tak lama kemudian, terang Anom, ketiga tersangka mendatangi rumah korban dengan membawa senjata tajam tombak dan parang. “Saat itu sudah dilerai warga yang melihat, tetapi tersangka RB mengejar korban sampai kedalam rumah diikuti TI,” ujarnya.

Pada saat itu terjadilah pertengkaran di dalam rumah korban. Akibatnya korban mengalami luka-luka yang disebabkan senjata tajam hingga korban meninggal dunia.

“Setelah kejadian tersangka RB berhasil melarikan diri. Sedangkan tersangka TI dan MS terkepung di dalam rumah oleh warga hingga berhasil dievakuasi anggota kita,” ungkapnya.

Selain mengamankan dua pelaku, Anom menyebut pihaknya menyita dua bilah parang dan satu unit handphone milik seorang pelaku di lokasi. Pihak kepolisian juga masih mendalami motif para pelaku membunuh korban. “Motif masih didalami. Besok kami rilis di Mapolres pagi,” pungkasnya (*)

Laporan : Ervina/Silampari online