Warga Tuah Negri Kompak Untuk Memenangkan Ramah Berarti

 

SILAMPARI ONLINE,

Bacaan Lainnya

MUSI RAWAS-Kampanye Hj Suwarti di Desa Air Beliti Kecamatan Tuah Negeri, disambut dengan antusias oleh warga. Calon Wakil Bupati pasangan nomor urut 1 (Ramah Berarti) ini, selain mensosialisasikan visi misi dan program-program sekaligus membagikan masker untuk warga.

Suwarti berjanji jika Ramah Berarti menang Pilkada tahun ini, dipastikan program-program yang telah disampaikan akan dilaksanakan dengan nyata.

“Pasangan Ratna Machmud-Suwarti berjanji akan melaksanakan program yang telah disampaikan. Janji ini akan terlaksana jika masyarakat Air Beliti saat pencoblosan nanti memilih nomor 1,” pintanya meyakinkan warga.

Musi Rawas kedepan harus menjadi kabupaten yang lebih baik lagi, sejajar dengan kabupaten-kabupaten maju lainnya. Program-program yang kami tawarkan adalah program unggulan yang akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas, janjinya.

“Saya minta kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan di masa pandemi Covid 19, jangan lupa memakai masker saat berada dikeramaian,” pintanya.

Tim kemenangan Ramah Berarti, bersama 10 mesin partai pendukung dan pengusung sudah bergerak dan masyarakat berjanji akan merebut kemenangan bagi Pasangan nomor urut 1 di Kecamatan Tuah Negeri.

“Nomor 1 menang, Ratna-Suwarti Jadi Bupati,” teriak masyarakat Air Beliti dengan semangat perubahan lebih berarti. (*)