Wartawan Tewas dengan Tujuh Luka Tikaman

ilustrasi net.

SILAMPARI ONLINE, Seorang wartawan ditemukan meninggal dengan kondisi mengenaskan di Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah pada Kamis (20/8/2020) dini hari. Di sekijur tubuh korban ditemukan luka tikaman yang mengangga. Tubuh korban juga berlumur darah.

Korban adalah Demas Laira (28) wartawan sebuah media online Kabardaerah.com yang berbasis di Sumatera Barat. Kasus pembunuhan ini kini masih dalam penyelidikan pihak Polres Mamuju Tengah.

Bacaan Lainnya

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Mamuju Tengah Mateng Iptu Satu Agung Setyo Negoro,
Demas Laira ditemukan tergeletak di pinggir jalan poros wilayah Dusun Salu Bijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, sekitar pukul 02.00 Wita. Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia.

“Awalnya kami menduka dia korban kecelakaan lalu lintas. Setelah kami melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ternyata ada indikasi ini merupakan korban pembunuhan,” kata Agung seperti dikutip mamujupos.com grub siberindo.co.

Hasil pemeriksaan polisi, di tubuh korban ditemukan sedikitnya ada tujuh luka tikaman senjata tajam. bahkan ada luka dari bagian ketiak yang tembus kedada korban. “Setelah melakukan olah TKP, kami membawa Demas ke Rumah Sakit RS Satelit, Mamuju Tengah untuk divisum,” katanya.

Kata Agung, selain indikasi pembunuhan, pihaknya juga menemukan sejumlah barang di sekitar temuan jenazah Demas.

“Kami mengamankan motor milik korban, kartu identitas korban, serta sepatu sebelah kanan yang belum kami tahu pemiliknya,” ujar dia. Setelah dibawa ke rumah sakit, jenazah Demas sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman. Untuk penyebab kematian, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis.

“Pagi tadi, korban sudah dijemput oleh keluarganya,” ucap dia seperti dilansir di media mamujupos.com. (sumber : siberindo.co)