Wawako : Luruskan Berita yang Bengkok

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU– Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar mengajak media mainstream untuk ikut meluruskan berita-berita yang mengandung fitnah ataupun berita bohong.

Muat Lebih

Karena situasi saat ini, semua individu bisa memberitakan,bahkan setiap media sosial sudah menyajikan berita yang objektif ,aktual maupun hoax .

“Kita harus mengurangi menyebarkan berita bohong ,fitnah dan media mainstream harus meluruskan yang bengkok serta tidak ikut larut,”ungkap Sulaiman Kohar ketika memberikan sambutan diacara konferensi PWI Kota Lubuklinggau (9/9) di Hotel Cozy Style.

Terkait konferensi PWI Kota Lubukljnggau , Sulaiman Kohar berkeyakinan acara berjalan dengan lancar aman dan damai. Mengenai perbedaan pilihan sudah menjadi hal yang biasa.

“Namun ketika sudah jadi keputusan , maka kita harus bersama sama mengikuti, menerima serta mendukungnya. Apapun keputusan nanti, kita harus dukung bersama yang intinya ingin menjalankan organisasi ini menjadi lebih besar,”ajaknya.

Sulaiman juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama media selama ini yang telah membantu Kota lubuklinggau dalam situasi kondusif aman dan damai.(HS-02)