Wawako Palembang Resmikan Paljek

SILAMPARI ONLINE,

Palembang – Wakil Walikota (Wawako)Palembang Fitrianti Agustinda membuka Launcing Palembang Ojek Online (Paljek) di Gunz Cafe palembang, Minggu (27/09/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Wawako Palembang menyampaikan, semakin berkembangnya teknologi semakin banyak aplikasi yang ditawarkan. Salah satunya transportasi online yang sangat mempengaruhi aktivitas masyarakat sekarang. Baik secara nasional maupun kota Palembang pada Umumnya.

“Jadi kalau ada orang-orang yang memiliki ide untuk mendirikan paljek ini betul-betul kita acungi jempol.Tidak banyak orang yang berpikiran ditengah pandemi ini mau memulai sesuatu usaha,” katanya.

Lebih lanjut, apalagi kota Palembang sekarang bukanlah kota di zona aman tetapi masih di zona orange. Walaupun masih berkumpul harus tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami ucapkan selamat dengan berdirinya Paljek mudah-mudahan ini adalah bentuk kerjasama dengan Pemerintah Kota Palembang, yang bisa mengurangi pengangguran. Semoga Paljek bisa memberikan pelayanan yang baik tetapi juga bisa mengurangi pengangguran di Kota Palembang,” tukasnya.

Sementara itu owner Paljek Andi Darmawan, mengatakan Paljek dibentuk dibawah PT. Palembang Ojek Indonesia. Nanti ada juga didaerah lain diluar kota Palembang.

“Jumlah driver motor dan mobil Paljek sebanyak 500 orang, untuk pengguna ada reward yaitu rumah bagi pelanggan terbanyak memakai Paljek. Untuk mitra ada rewards yaitu 15 juta untuk mitra terbaik ,” ujarnya.

Paljek menawarkan berbagai pelayanan yaitu, Pal Ride, Pal Car, Pal Kurir, Pal Resto, UMKM. Mengenai harga yaitu 3.000/km.

“Untuk Driver ada asuransi yaitu asuransi kecelakaan. Kami sudah berkerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Bagi yang mau menjadi mitra silahkan datang langsung di kantor kami di Jalan Kolonel H. Burlian KM 10 Palembang,” pungkasnya. (vin)