Wisuda Alumni Perdana SDIT Annajiyah

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI</div></small> <strong>WISUDA : </strong> Foto bersama guru dan siswa-siswi diacara wisuda alumni SDIT Annajiyah di Ball Room Hotel Hakmaz Taba Syari’ah Lubuklinggau, Kamis (16/5).

Cetak Hafidz Al Qur’an

Silampari Online,

Muat Lebih

Sekolah Dasar Islam Terpadu(SDIT) Annajiyah Lubuklinggau mewisudai Hafidzs dan Hafidzah Al Qur’an angkatan pertama, tahun pelajaran 2018-2019 di Ball Room Hotel Hakmaz Taba Syari’ah Lubuklinggau sukses dan meriah. Berikut Laporannya.

Adi Arianza – Lubuklinggau

Acara wisuda Hafidz dan Hafidzah Al Qur’an berlangsung lancar dan meriah. Dalam acara ini juga menampilkan pertunjukan dari siswa-siwi SDIT Annajiyah.

Acara wisuda ini juga dihadiri Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe yang diwakili Asisten 1 Heri Suryanto, Pimpinan Pondok Darusalam. H Darussalam Malik Muhammad, Wakil pimpinan pondok H Mufti Affan Malik, Mudir Tml/Bidang Pendidikan Taufik Mukmin Malik, Kepala Sekolah SDIT Annajiyah Ustad Sepriyanto, Waka Kurikulum Ustad Edi wayono, Waka kesiswaan Regi Yesika serta wali murid.

Pimpinan Pondok Pesantren Darusalam H Darussalam Malik mengatakan dibulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah, sehingga dapat mewisuda anak berjumlah 17 orang sekaligus mewisuda anak Hafidz Al Qur’an.

Kurang lebih 7 tahun lamanya dalam mendidik anak di lembaga SDIT Annajiyah hingga sampai wisuda dan agar anak bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi.

“Kami sampaikan kepada wali murid kelas 6, cara mendidik anak itu ibarat bibit yang sudah diberikan kepada kami untuk dirawat dan guru sebagai menyediakan taman dan memberi air serta merawatnya supaya bibit itu tumbuh dengan baik,”ungkapnya.

Ia harap kedepannya jagan berhenti mendidik anak dan pilihlah pendidikan yang lebih baik lagi sesuai dengan apa yang di ajarkan di SDIT Annajiyah dalam Hafidz Al Qur’an.

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe yang di wakili Asisten 1 Heri Suryanto dalam sambutannya mengatakan, pendidikan sesuai visi Kota Lubuklinggau, untuk meningkatnya Sumber Daya Manusia.

SDIT Annajiyah, sekolah swasta yang mengajarkan anak-anak dibidang agama, Wali Kota Lubuklinggau terus mendukung pendidikan negeri maupun swasta yang ada di Lubuklinggau.

“Selamat kepada anak-anak yang diwisuda mudahan-mudahan ilmu yang yang diperoleh bisa bermanfaat dan semoga jadi anak-anak yang sukses kedepan,” ungkapnya.

Semoga kedepannya, sambung dia SDIT Annajiyah tetap eksis di dunia pedidikan untuk mencapai visi Kota Lubuklinggau yakni, menjadikan Lubuklinggau sebagai kota metropolis yang Madani.

Kepala Sekolah SDIT Annajiyah Ustad Sepriyanto berharap, anak-anak yang di wisudakan ini menjadi anak yang baik, menjadi anak yang teladan dan sukses sebagai anak alumni pertama yang dapat memberikan contoh kepada adik-adiknya.(*)