Wisudawan Diminta Jaga Nama Baik

SAMBUTAN : Bupati Rejang Lebong . H. A.Hijazi saat menyampaikan kata sambutan dihadapan wisudawan Insitut agama Islam negeri Curup (IAIN) Curup Kamis (17/10) 

Silampari Online

REJANG LEBONG – Insitut agama Islam negeri Curup (IAIN) Curup kembali mewisuda 361 S1 dan 16 S2 dalam sidang senat terbuka Kamis (17/10) di ruang pola IAIN Curup. 

Muat Lebih

Bupati Rejang Lebong H. A.Hijazi saat menghadiri acara wisuda menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para dosen yang telah berjuang mengalihkan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri menjadi Insitut agama Islam Negeri Curup. Bupati berharap IAIN akan menjadi Universitas di Rejang Lebong.

Ia juga berpesan kepada wisudawan agar menjadi pelopor dan dapat membantu pemerintah dalam pembangunan daerah.

“Kami berharap munculnya pemuda-pemudi yang inovatif dapat berperan serta dalam membangun negeri ini dimasa depan. Khususnya kabupaten Rejang Lebong,” kata Hijazi. 

Selain itu wisudawan telah menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Rejang Lebong, yang memiliki kewajiban moral untuk menjadi pelopor pembangunan dan menjadikan Kabupaten Rejang Lebong terus berkembang ke arah yang lebih maju.

“Kalian harus ada perubahan sikap dan nilai tambah yang dapat ditunjukkan dan diberikan kepada masyarakat, bangsa dan negara, khususnya di Kabupaten Rejang Lebong tentunya dengan mengaplikasikan ilmu yang didapat selama menjadi mahasiswa IAIN Curup,” papar Hijazi. 

Sementara itu, Rektor IAIN Curup Rahmat Hidayat dalam sambutannya mengatakan pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong mempunyai andil yang besar dalam alih status STAIN ke IAIN.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada wisudawan tentunya dapat ikut serta menjadi pelopor pembangunan di kabupaten Rejang Lebong. Jadilah Generasi yang bermanfaat dan jaga nama baik Almamater,”pungkasnya.(HS-06)