Wow, Omzet Penjual Siomay Capai Rp 1,5 Juta Perhari

SIOMAY; Agus, penjual Siomay keliling di Kota Lubuklinggau, merai Omzet Rp 800.000 perharinya. Senin(11/9/2019)

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU– Siomay atau makanan sejenis bakso dari Bandung rasanya sangat enak. Dicocol saus kacang dan kecap membuat penikmat kuliner akan ketagihan. Mau lagi dan lagi menyantap Siomay.

Muat Lebih

Di Kota Lubuklinggau, Siomay tak hanya dijual di warung makan tapi juga pedagang keliling. Seperti dilakoni Agus (40). Pria asli Bandung yang tinggal di Kelurahan Batu Urip Taba ini mengaku omset jualan Siomay keliling lumayan besar.  “Saya bisa mendapatkan omzet antara Rp 800.000 hingga Rp 1.500.000 per harinya,” ucap Agus ditanya Harian Silampari, Rabu (11/9).

Agus mengaku menjajakan daganganya melewati Jalan Yos Sudarso Kota Lubuklinggau, sudah 10 tahun dilakukannya. Dengan berjualan Siomay keliling, Agus mengaku dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Siomay yang dijualnya terdiri dari Kentang, Sayur, Tahu, Telur dan pentol terbuat dari bahan ikan Tongkol banyak disukai pelanggannya.

Berapa modal yang disiapkan? “Untuk modal saya berjualan sehari Rp 300.000 sedangkan hasil keuntungan Rp 500.000 per harinya,” ungkap Agus mengaku berjualan mulai pukul 07.30 WIB hingga sore hari. Sedangkan membuat Siomay, Agus melakukan sendiri di rumahnya. Tanpa bantuan isteri dan anak. yang sekarang tinggal di Kota Surabaya. (HS-10)