Wujud Kepedulian, BRI Lubuklinggau Salurkan CSR

Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau, Sindu Bayu Adi foto bersama dengan warga masyarakat usai penyerahan bantuan CSR BRI untuk pembangunan Masjid Al Molek, Kecamatan Muara Lakitan, Selasa (19/11/2019)

* Pembangunan Masjid Al Molek Muara Lakitan

SILAMPARI ONLINE

Muat Lebih

Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau, Sindu Bayu Adi didampingi SPO Zulkifli serta Ketua Pengurus Masjid Al Molek, Yuzakkir 

SALAH satu bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat, Kantor Cabang BRI Lubuklinggau menyalurkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan Masjid Al Molek, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musirawas.

Bantuan program CSR senilai Rp.150.000.000 ini berjalan dengan lancar dan sukses yang langsung diserahkan oleh Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau, Sindu Bayu Adi kepada Ketua Pengurus Masjid Al Molek, Yuzakkir disaksikan oleh Ketua RT setempat serta warga masyarakat, Selasa (19/11).

 

 

Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau, Sindu Bayu Adi dan Ketua Pengurus Masjid Al Molek, Yuzakkir

“Kita hadir disini menyampaikan amanah berupa bantuan CSR untuk pembangunan Masjid Al Molek ini. Diharapkan bantuan ini mempercepat proses pembangunan masjid, sehingga bisa secepatnya digunakan untuk beribadah dan kegiatan keagamaan lainnya,”ungkap Bayu sapaan akrab Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau, Sindu Bayu Adi ini.

Lebih lanjut, Bayu mengatakan penyerahan bantuan program CSR ini menunjukkan bahwa BRI bukan hanya sebatas untuk memikirkan orang yang akan menabung dan pinjaman saja, akan tetapi BRI juga peduli dan berbagi. “Kehadiran kita bukan hanya sebatas itu saja, tapi BRI hadir dan peduli kepada masyarakat. Mudah-mudahan pembangunan Masjid Al Molek ini bisa cepat selesai. Saya doakan Masjid ini akan ramai dimanfaatkan oleh masyarakat serta rajinlah salat shubuh karena rezeki itu dimulai pada Saat salat shubuh itu,” harap Bayu.

Saat penyerahan bantuan CSR BRI disaksikan oleh ketua RT dan warga masyarakat setempat, Selasa (19/11/2019)

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Al Molek, Yuzakkir mengucapkan ribuan terima kasih kepada BRI Cabang Lubuklinggau yang telah menyalurkan program CSR untuk pembangunan Masjid Al Molek, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musirawas ini.
“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kepedulian BRI untuk pembangunan Masjid ini. Pembangunan Masjid ini nantinya, selain sebagai sarana ibadah juga digunakan sebagai pusat kegiatan keagamaan seperti pengajian dan pendidikan Al-Quran atau TPA untuk anak-anak,” pungkasnya.

Laporan : Aan Afriandi

Editor    : Agus Hubya H