Yayasan Wing Peduli Corona Bantu, Polsek dan Kecamatan Betung Bahan Disinfektan Serta Sembako

Banyuasin. Silampari online,- Wabah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) berdampak Signifikan terhadap pertumbuhan Ekonomi dikalangan Masyarakat luas khususnya Negara Indonesia. Saat ini dampak Virus Corona (Covid-19) telah merebak dibeberapa wilayah Negara Indonesia.

Hal ini pun dirasakan di beberapa daerah kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan. Dampak Virus Corona (Covid-19) ini banyak menimbulkan beberapa bentuk kepedulian dari berbagai Unsur Elemen lapisan Masyarakat, dan sebagaimana Instruks Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk saling bahu – membahu dalam penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan instruksi Maklumat Kapolri juga masyarakat harus menghentikan sejenak aktivitas diluar rumah, serta untuk tidak mengumpulkan massa dalam jumlah besar, dan agar menjaga jarak antar sesama saat bersentuhan.

Untuk itu, Yayasan Wings Peduli Kasih Tanggap Corona menyerahkan beberapa bentuk bantuan pembuatan Disinfektan dan Sembako pada Polsek dan Kantor camat Betung kabupaten Banyuasin. Sumatera Selatan.

Kapolsek Betung AKP Toto Hernanto mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Wings Peduli yang telah memberikan bantuan berupa bahan pembuatan Cairan Disinfektan dan sembako kepada Polsek Betung.

” Dalam hal ini kami berterima kasih kepada Yayasan Wings Peduli Tanggap Corona karena memberikan beberapa bahan Pembuatan cairan Disinfektan dan Sembako, semoga dampak wabah Virus Corona (Covid-19) dalam segera ternetralisir agar kita semua dapat beraktivitas seperti biasa,” ungkap Toto,

Sama halnya yang disampaikan Camat Betung, M Sobir diwakili Surdiman S.Sos MSi kasi Kesos bahwa apa yang dilakukan Wing Peduli tanggap Corona ini peduli membantu kecamatan, semoga apa yang dilakukan yayasan ini, dapat di ikuti perusahan lain peduli untuk membantu masyarakat kecamatan Betung mengatasi dampak virus Corona tersebut.
” apa yang telah dilakukan Wing peduli dapat bermanfaat bagi masyarakat betung. Semoga kita berharap ada derman- dermawan yang ikut berbagi mengatasi kesulitan dampak Corona Covid 19. Mengulurkan tanhannya,” pungkas Sudirman Pjs Kades desa Bukit.(heri)