Yuk……Nikmati Wisata Air Naiki Sampan

SILAMPARI ONLINE

GUBUG Makan Mang Engking (GMME) Sebroyot Lubuklinggau bukan hanya memberikan pelayanan yang terbaik juga menyediakan kuliner khas parahyangan sangat enak disantap dengan nuansa alami. Apalagi diselingi dengan live musik membuat suasana makan semakin bergairah.

Muat Lebih

Fasilitas yang lengkap itulah ciri khas dari GMME Sebroyot ini. Berwisata sambil mencicipi kuliner yang begitu lezat. Selain itu, bagi tamu maupun pengunjung yang ingin menikmati fasilitas meeting room untuk acara apapun bisa dimamfaatkan.

GMME Sebroyot sudah tidak asing lagi ditelinga baik dalam wilayah Kota Lubuklinggau, Kabupaten Mura dan Muratara malahan dari luar daerah MLM ini tamu berbondong-bondong untuk mencicipi kulinernya. Mulai dari warga masyarakat hingga para pejabat-pejabat sering menikmati fasilitas dan kuliner yang telas disediakan pihak GMME Sebroyot.

Salah satunya fasilitas wisata air sampan dengan style baru. Bagi tamu ataupun pengunjung bisa menaiki sampan sambil bersantai. Sudah disediakan tempat meletakkan minuman.

Wakil Manager GMME Sebroyot Febri mengatakan bahwa masih banyak fasilitas lain yang bisa dinikmati dan dimamfaatkan. “Bagi yang ingin mengadakan Ultah juga bisa, pernikahan juga bisa ataupun acara-acara penting lainnya,”katanya.

Jangan takut, bukan hanya sarana untuk Ultah saja, GMME Sebroyot juga menyediakan Preweeding, family gathering, reuni, meeting, terima pemesanan katering, nasi kotak minimal pesanan 100 kotak free khusus Kota Lubuklinggau.

Restoran ini dibuka pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB setiap hari kecuali libur nasional. Terdiri dari 20 gubug dengan kapasitas 630 orang, juga tersedia tempat parkir yang sangat luas dilengkapi fasilitas, toilet, dan wifi.

“Terserah mereka mau dibuat seperti apa desainnya dan kami siap untuk memberikan yang terbaik kepada tamu maupun pemakai jasa restoran kita,” ungkap Febri.

Selain mendapatkan fasilitas yang sangat memuaskan, anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang alami, bermain bebek air, melihat jutaan ikan yang menghiasi kolam yang sangat luas tersebut.

Bukan hanya itu saja, sambil bersantai tamu juga bisa menikmati terapi ikan sambil berjuntai. Kemudian, ingin menyantap makanan dan minuman yang sangat lezat dan segar ini membuat pikiran anda akan semakin melayang. Selain itu, sambung dia pihaknya juga menyediakan makanan seperti kepiting lemuri, kepiting jantan, gurame, tilpia nila, ayam, cumi-cumi, sayur-sayuran, aneka sambal, dan menyediakan bermacam-macam jenis minuman.

Seperti aneka Jus, minuman hangat, minuman alami dan minuman dingin. Bukan hanya itu, sambil menunggu makanan yang sedang dipesan, tamu maupun pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang sudah disediakan.(HS-01)